Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 24/Klaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Klaten | Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 24/Klaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 24/Klaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 24/Klaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Sebagai salah satu kekuatan TNI AD digarda terdepan Babinsa memiliki peran yang sangat Penting dalam kegiatan Kemanusian ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam maupun Non Alam. Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 telah dilaksanakan oleh Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, melalui Unsur Babinsa yang langsung Turun ke Desa Binaannya masing-masing.

 

Disamping melaksanakan kegiatan Sosialisasi, Babinsa Kelurahan Gergunung Koramil 24/Klaten utara Koptu Sutrisno bersama Pemkel Gergunung dengan Komponen lainnya  terjun langsung mendampingi kegiatan Penyemprotan Disinfektan Pembunuh Virus ke tempat-tempat fasilitas Umum dan rumah penduduk yang rentan dengan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Gergunung Kecamatan Klaten utara.

Senin (31/8/2020)

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Sutrisno juga menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, pola makan yang sehat, mengurangi aktivitas diluar, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, olahraga serta tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona," terangnya.Dilan/Ym


berita tni