Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Beri Himbauan Pengusaha Mebel

Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Beri Himbauan Pengusaha Mebel

Babinsa Koramil 23/Ceper Beri Himbauan Pengusaha Mebel
Babinsa Koramil 23/Ceper Beri Himbauan Pengusaha Mebel


Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Sunaryo patroli pengusaha Mebel yang berada di dukuh Meger desa Meger kecamatan Meger untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Kamis (07/08/2020).

 

Dengan semangat babinsa koramil 23/Ceper melakukan patroli kewilayah di wilayah binaanya menuju pengusaha Mebel Milik Mahfud di dukuh Meger desa Meger.

 

Pada kesempatan tersebut sertu Sunaryo memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik mebel untuk ikut serta menjaga keamanan, jangan sampai terjadi pencurian di tempat usaha mebel.

 

Tak lupa babinsa juga menyampaikan tentang perubahan pola hidup untuk menghadapi adaptasi kebiasan baru di mana masyarakat tetap menjalankan aktivitas seperti biasa di masa pandemi Covid-19 namun selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.Imbuh Sunaryo

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmami secara terpisah menyampaikan harapan agar wilayah kecamatan Ceper selalu aman dan terkendali serta jangan sampai kita lengah tetap waspada dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan pencegahan (Covid19), Tandasnya.Dilan/Ym


berita polri tni