Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Himbau Bungkus Bawa Pulang Hindari Kerumunan

Boyolali. Dalam rangka pencegahan virus corona ( Covid 19 ) Babinsa  Koramil 13/ Nogosari Sertu Slamet Fahrudin bersama Bhabinkamtipmas Polsek Nogosari Brigadir Winarto memberikan edukasi kepada penjual dan  pembeli makanan di komplek Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali . Kamis malam ( 02/07).

Dalam giat tersebut disampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Dihimbau kepada warga untuk membungkus dan  membawa pulang makanan yang dibelinya  demi mengurangi kerumunan massa agar terputus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami Babinsa dan Bhabinkamtipmas menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lainnya. Kalau beli makanan dibungkus saja". Himbau Sertu Slamet .

"Kami mengajak kepada penjual agar menyarankan kepada pembeli agar membungkus makanannya untuk di bawa pulang sehingga mengurangi adanya kerumunan". Tambah Babinsa

Dirinya juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan hand sanitizer dan menjaga stamina, rajin berolahraga, dan mengkonsumsi vitamin serta makanan bergizi dan yang paling penting adalah kita selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir. Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni