Swipe up untuk membaca artikel

Sambut Kemerdekaan RI Koramil Nogosari Berbenah

Boyolali. Untuk menciptakan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Koramil 13/Nogosari  Kodim 0724/Boyolali saat ini tengah melakukan pembenahan dan perbaikan pangkalan secara swadaya yang dibantu masyarakat, termasuk didalamnya perkantoran yang dikerjakan oleh anggota sendiri, Senin (15/07).

Pembenahan yang dilakukan kali ini antara lain mengganti atap menggunakan baja ringan dan pembenahan ruangan lainnya. Selain itu pembenahan ini diharapkan rampung sebelun hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang.

Dikatakan oleh Danramil 13/Nogosari  Kapten Inf Suyitno S.H , dengan diperbaikinya ruangan maupun atap kantor Koramil, nantinya pasti akan memberikan kenyamanan anggota maupun yang piket Koramil dalam melaksanakan kegiatan kedinasan sehari-hari.

"Semua kami lakukan bertahap untuk memperindah Makoramil serta melengkapi apa yang belum ada, semoga apa yang kami kerjakan untuk pembenahan pangkalan Koramil ini akan cepat selesai dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT". Pungkas Danramil. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni