Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Dan Serahkan Bantuan Sosial

Klaten | Koramil Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Dan Serahkan Bantuan Sosial

Koramil Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Dan Serahkan Bantuan Sosial
Koramil Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Dan Serahkan Bantuan Sosial


Koramil12/Manisrenggo bersama warga bergotong royong membantu pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suharti di Dusun Tegal Sari Desa Nangsri Kecamatan Manisrenggo. Minggu ( 26/07/2020 ).

 

Suharti yang merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan dana rehap rumah tidak layak huni program RTLH dari Pemerintahan Desa Nangsri yang dialokasikan dari Anggaran Dana Desa (ADD) selain itu juga banyak warga yang senantiasa menyalurkan bantuan baik Berupa materiil dan lain sebagainya .

 

Serka Widada selaku Babinsa Mengatakan selain membantu renovasi rumah kami juga sedikit berbagi memberikan sembako kepada pemilik rumah dengan harapan meringankan beban hidup selama masa pendemi Covid 19 Ini.Terang Widada

 

Lanjut Babinsa dalam bergotong royong tidak lupa untuk mengikuti protokol kesehatan anjuran Pemerintahan dalam mencegah Covid-19 tentunya kita wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun baik akan bekerja dan setelah bekerja pungkas Babinsa.

 

Kepala Desa nangsi mengatakan bahwa Bantuan dana tersebut sebagai bentuk perhatian dari pemerintahan desa untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warganya, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup layak, sandang dan papan," kata Kades Desa Nangsri.Dilan/Ym


berita tni