Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Ternyata Begini Rahasia Keseharian Anggota Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen Agar Badan Tetap Selalu Bugar

Kodim Sragen - Ternyata Begini Rahasia Keseharian Anggota Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen Agar Badan Tetap Selalu Bugar
Add caption



Berbagai cara  dilakukan oleh satgas gabungan TMMD Reguler ke - 108 untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Salah satunya adalah dengan melakukan senam pagi, Tidak mau ketinggalan para anggota satgas TMMD ini untuk  menjaga kesehatan dan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan di satuan masing-masing  yaitu dengan cara melakukan senam pagi setelah melaksanakan apel pagi.


karena dengan melakukan senam badan bisa sehat  jiwapun menjadi sehat, sebelum memulai aktifitas pekerjaannya yang menjadi sasaran masing masing oleh anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD setiap pagi melaksanakan apel di ambil oleh perwira Kordinator  Lapangan di lanjut senam peregengan dan senam pemanasan untuk melatih otot-otot pada tubuh, agar melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.


Memasuki pertengahan Pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/sragen di Desa. Baleharjo, Kecamatan. Sukodono, Kabupaten. sragen masih berlangsung. Selasa 14/07/2020


Dimana tempat dan dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya. untuk Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan. Tetapi personil tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan." ucap kapten Arm Budianto (Kordinator lapangan TMMD Reg ke - 108) kodim 0725/Sragen.(RED)




berita tni