Iklan

Berita Militer
Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-22T01:11:49Z
beritatni

Kodim Sragen - Kodim Sragen Gandeng Polres beri penyuluhan Narkoba di Majenang Sukodono

Kodim Sragen - Kodim Sragen Gandeng Polres beri penyuluhan Narkoba di Majenang Sukodono
Add caption


Satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen menggandeng   Satuan Narkoba Polres Sragen Iptu Rajiman, melakukan penyuluhan masyarakat Desa Majenang di Balai Desa Majenang Kecamatan Sukodono, Selasa (21/7/2020).


Koordinator Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, AKP S Tanto S.H. yang juga Kapolsek Sukodono mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba. Hadir dalam acara Danramil 13 Sukodono serta kepala Desa Majenang dan Sekitar 20 perwakilan RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna Desa Majenang yang hadir, memperhatikan penyampaian dari Satuan Narkoba Polres Sragen diwakili  Iptu Rajiman dengan seksama.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan oleh satgas dalam rangkaian kegiatan satgas TMMD tersebut," ungkap Kapolsek Sukodono.


Sementara itu, Iptu Rajiman mengatakan bahwa kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat memberikan andil terhadap meluasnya penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat.


"Beberapa strategis untuk menekan penyalahgunaan narkoba di masyarakat maka perlu ada sosialisasi/pendidikan secara berkesinambungan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye anti penyalah gunaan narkoba", Ungkap Rajiman.


Diharapkan masyarakat dapat membiasakan diri kumpul bersama keluarga, konseling, aktif mengikuti anti narkoba dengan kegiatan positif dan kreativitas.(RED)


Tidak ada komentar: