Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Kedisiplinan Satgas TMMD Reg ke - 108 Kodim 0725/Sragen Terlihat Dari Kesibukan Menjelang Apel Pagi

Kodim Sragen - Kedisiplinan Satgas TMMD Reg ke - 108 Kodim 0725/Sragen Terlihat Dari Kesibukan Menjelang Apel Pagi
Add caption


Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 108 yang berlokasi di wilayah binaan Koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen sebelum berangkat ke lokasi sasaran fisik pembangunan TMMD pemandangan di sejumlah rumah warga yang ditempati oleh pesonel Satgas selalu terlihat ramai kesibukan mereka. 


Setiap pagi harinya para personel Satgas kelihatan rutin persiapan baik perlengkapan maupun peralatanya dan berangkatnya ke lokasi kerja selalu berbaris dan bernyanyi hal itu tetap bisa dilakukan oleh seluruh anggota TMMD di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono kab. Sragen." selasa 14 /07/2020


Sebelum apel pagi terlebih dahulu mereka tampak semangat berjalan dan bernyanyi  secara terpimpin melaksanakan pemberangkatan apel seperti yang di lakukan disatuan masing-masing yang akan di ambil oleh kordinator lapangan.


Kapten Arm Budianto (Pasilog kodim 0725/sragen atau perwira koordinator lapangan) megutaran setiap hari mereka dalam perjalanan menuju lokasi apel pagi anggota yang tergabung satgas TMMD ini dari tempat atau rumah warga yang di jadikan tempat tidur sementara dalam pemberangkatan perjalanan apel pagi selalu baris dan bernyanyi. 


Dengan tujuan untuk mengecek kesiapan moril dan kesehatan serta mengecek jumlah personil baik dari TNI, maupun dari masyarakat serta materil yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas TMMD.


Setelah pengecekan personil dan materil, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0725/sragen membagi personil ke setiap sasaran sesuai kebutuhan di sasaran. Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk bersama sama menyelesaikan tugas pembangunan dan perbaikan infastruktur Desa ini. Sebab kami Prajurit TNI tak akan mampu berbuat banyak dan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat.(RED)


berita tni