Swipe up untuk membaca artikel

Jangan Ada Lagi Warga Yang Terpapar Covid 19

Boyolali. Babinsa  Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali  Sertu Sunarto dan Serda Budi serta Anggota Polsek Andong dan tim kesehatan Puskesmas Andong  beri pengertian kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker di wilayah pertokoan dan Pasar Jetis Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Jumat (17/07).

Patroli yang dilakukan secara bersama-sama ini berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. Sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada warga yang enggan mengenakan masker dengan berbagai alasan seperti susah bernafas bahkan alergi kalau memakai masker.

"Mas sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada. Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas.Tetap ikuti  himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus". Kata Babinsa Andong kepada warga

Mendengar apa yang disampaikan Babinsa, warga mengiyakan dan akan mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan Babinsa.

Terpisah, Danramil 15/Andong Kapten Inf Budianto menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan.

"Dengan adanya sinergi antara tim kesehatan dan aparat keamanan saat melakukan sosialisasi diharapkan warga dapat mematuhi apa yang disampaikan secara langsung bahkan pamphlet juga sudah ditempel ditempat-tempat keramaian termasuk pasar tradisional. Kami sangat berharap kerjasama warga agar di Boyolali tidak bertambah lagi warga yang terpapar covid 19". Ungkapnya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni