Iklan

Berita Militer
Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-20T07:24:15Z
beritatni

Forkopincam Puhpelem Gelar Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19



Wonogiri – Dengan bertambahnya kasus Covid-19 di Kabupaten Wonogiri, membuat gugus tugas percepatan penanganan Kecamatan Puhpelem lebih gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya Covid-19.

Tentunya sosialisasi maupun edukasi mengenai covid-19 akan lebih optimal diberikan ditingkat Desa, Dusun bahkan ke RT/RW dan rumah kerumah. Menyikapi hal tersebut, forkopincam Puhpelem menggelar rapat kordinasi Evaluasi Pelaksanaan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Puhpelem, Senin(20/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiyono, Kepala UPT Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo, Kepala Pasar Indro dan Kepala Desa/Lurah beserta jajarannya.


Camat menyampaikan, kegiatan ini sebagai kordinasi Forkompincam Puhpelem kepada Kepala Desa/Lurah beserta jajarannya dalam menghadapi pandemic Covid-19. Hal ini merupakan tindak lanjut keseriusan Pemerintahan Kecamatan Puhpelem dalam menjaga warganya terhadap kejadian yang tidak diharapkan, agar masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Puhpelem khususnya tidak terpapar oleh Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Forkopincam juga menyampaikan agar para Kades memberikan himbauan - himbauan tentang standar protocol kesehatan termasuk didalamnya penggunaan masker, pelaksanaan sosialisasi sampai ke desa - desa, kampung – kampung hingga rumah - rumah warga, dengan harapan bersama warga Puhpelem bisa terhindar dari Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: