Swipe up untuk membaca artikel

Evaluasi Kinerja, Danramil Sambi Berikan Arahan

Boyolali. Danramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 10/Sambi. Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja Danramil, Minggu (05/07).

Dalam pengarahannya Danramil memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Selain itu, disampaikan juga tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya apalagi dalam menghadapi era New Normal Covid-19.

"Kegiatan Ini merupakan wadah evaluasi kinerja Koramil dalam sebulan kebelakang, dan membahas tentang rencana agenda kegiatan  yang akan dihadapi sebulan mendatang. Jam Komandan ini sangatlah penting agar tentunya kita semakin solid  dan menjadi daya gerak juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Koramil 10/Sambi dalam menghadapi era New Normal Covid-19, Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas Babinsa yang ada diwilayah" Tutur Danramil. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

 

berita tni