Iklan

Berita Militer
Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-05T00:57:23Z
beritatni

Dandim Karanganyar : TNI-Polri Siap Mengawal Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

Dandim Karanganyar : TNI-Polri Siap Mengawal Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

Kodim Karanganyar - Dandim Karanganyar : TNI-Polri Siap Mengawal Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19
Kodim Karanganyar - Dandim Karanganyar : TNI-Polri Siap Mengawal Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

Bertempat di aula kecamatan Kebakkramat, kabupaten Karanganyar, Senin 27 Juli 2020, dalam rangka "Sinergitas Membangun Bangsa" Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengungkapkan alhamdulillah kemarin trend terjadi peningkatan yang signifikan untuk yang sembuh dan memang kabupaten kita Karanganyar H min 1 sebelum lebaran beberapa bulan lalu sudah 0 dan bertahan selama kurun waktu 9 hari ini berkat kerja keras petugas yang ada di desa masing - masing kepala desa bekerja sama dengan Pak RT/RW.


Beberapa waktu lalu di antorium TNI-Polri ada tugas untuk mengawal pendisiplinan. Saya meminta semuanya untuk meluruskan niat tuluskan hati.


"Memang wabah ini belum berakhir, kalau kami dari dua Ninggu kemarin kita sudah dijadikan operasi militer selain perang dalam rangka tugas pokok membantu pemerintah daerah menghadapi bencana non alam, kemudian berikutnya yang inti dari bagaimana tindak lanjut menghadapi tatanan baru dengan mempedomani protokol kesehatan.


Sekali lagi saya matur sembah nuwun atas rawuh panjenengan sedoyo kemudian kita harus tetap semangat, kita harus tetap yakin kehadirat yang maha kuasa setiap cobaan yang kita hadapi tentunya pasti ada solusi dan jalan keluarnya.


Camat Kebakkramat Bakdo Harsono, S.S.I.P. menyampaikan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0727/Karanganyar dengan aparat pemerintah maupun stakeholder yang ada di kecamatan Kebakkramat. Kami ucapkan selamat datang di kecamatan Kebakkramat, perlu kami laporkan bahwa semua kepala desa ada 10, Puskesmas ada 2 dan dari unsur pendidikan dari pertanian juga ada dari perbankan maupun yang lain-lain.


Komsos ini bertujuan agar kami semua kedepan lebih giat lagi dalam bekerja dan dapat meningkatkan sinergitas dengan semua instansi yang ada, baik pemerintah, TNI maupun Polri dalam mengemban tugas-tugas kami,"pungkas Bakdo.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar: