Iklan

Berita Militer
Selasa, 28 Juli 2020, Juli 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-30T04:48:01Z
beritatni

Dandim Cek Kesiapan TMMD Sebelum Resmi Ditutup



Wonogiri - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 yang berada di Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro memasuki hari-hari akhir sebelum nantinya akan ditutup secara resmi pada tanggal 29 Juli 2020.

Untuk memastikan hasil yang diraih dalam program TMMD tersebut, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., mengecek secara langsung kondisi fisik Makadam jalan yang dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama warga masyarakat setempat.

Dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pj Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya, Babinsa Sumberagung Serka Gunawan, Kades Suyono dan Bendahara Desa Gunawan, rombongan menuju titik akhir dari program Makadam jalan dengan volume P 669 Meter X 4 Meter X 1.9 Meter yang sudah selesai 100%, yang merupakan jalan tembus dari Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung menuju ke Dusun Pucung, Desa Wota Wati, Kecamatan Girisubo yang berada di Kabupaten Gunung Kidul (DIY).

Melihat secara langsung hasil yang dicapai, Dandim sangat mengapresiasi anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat sekitar, pasalnya pengerjaan TMMD H-2 namun hasil yang dicapai sudah 100%, bahkan jalan sebelum titik nol pun sudah diratakan/dirapikan sepanjang kurang lebih 50 M.


" Hal ini bisa tercapai, tentunya dengan kedisiplinan, kerjasama dan kerja keras dari anggota dengan warga masyarakat sekitar, sehingga hasil yang dicapai sangat maksimal ", ucapnya.

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri dan warga masyarakat yang telah bahu-membahu selama ini, untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Sumberagung yang diawali dari kegiatan Pra-TMMD.

" Semoga dengan capaian ini, bisa meningkatkan mobilitas dan roda perekonomian masyarakat khususnya Desa Sumberagung, sehingga warga lebih maju dan sejahtera ", pungkas Dandim.(Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: