Iklan

Berita Militer
Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-09T04:41:37Z
beritatni

Babinsa Sidorejo Dampingi Penyaluran BSP Kepada 325 Warga



Wonogiri – Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) Desa Sidorejo mendatangi E-Warung Maju milik Ibu Suparmi RT 01/05, Dusun Ngoleh, Desa Sidorejo dengan tetap menerapkan standar protocol kesehatan, Kamis(2/7).

Pemberian BSP dilberikan secara simbolis oleh Kades Sidorejo dengan didampingi Babinsa. Anggota Babinsa selain melakukan monitoring, juga mengamankan demi lancarnya kegiatan. Dijelaskan oleh Serda Agus Guridno, Bantuan Sosial Pangan(BSP) yang diberikan kepada masyarakat Desa Sidorejo dengan jumlah 325 paket, adapun rinciannya sebagai berikut beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Tempe 4 potong dan daging ayam 2 Kg.

Mekanisme pembagian Bantuan Sosial Pangan tetap menggunakan protocol kesehatan dengan menerapkan social distancing atau menjaga jarak fisik, dan menggunakan masker. " Sebelum mengantri, masyarakat juga dicek suhu tubuh terlebih dahulu dan juga disiapkan tempat mencuci tangan ", imbuh Babinsa.


Babinsa berharap, dengan adanya Bantuan Sosial Pangan tersebut kebutuhan gizi warga masyarakat dapat terpenuhi sehingga bisa meningkatkan imun di dalam tubuh.

Hadir dalam kegiatan pembagian BSP Kabupaten di antaranya, Kepala Desa Sidorejo Dedit Indriyatno, Babinsa Desa Sidorejo Serda Agus Guridno, Tim dari Kecamatan Ayirna Suratningsih dan 4 anggota dari PKH dan pendamping desa, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: