Swipe up untuk membaca artikel

Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon

Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon

Kodim Karanganyar - Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon
Kodim Karanganyar - Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon

Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto melaksanakan Anjangsana/Komsos di tempat percetakan dan sablon bertempat di Ruko Bapak Ari Afendi, Jalan Kolonel Sugiono Cangakan Timur, kelurahan Cangakan, kecamatan Karanganyar, Rabu (08/07/2020).


Kegiatan anjangsana tersebut untuk lebih mendekatkan anggota Koramil 01/Karanganyar dengan warga binaan. Dengan turunnya Bati Wanwil Serma Hermawan Tjahjanto ditengah tengah warganya, diharapkan dapat memberikan rasa tenteram dan juga sebagai implementasi dari 8 Wajib TNI.


Memanfaatkan waktu dikala tugas untuk belajar, itu yang dilakukan oleh Serma Hermawan. 'Ya sambil tugas, tetapi sekaligus bisa belajar, kebetulan di wilayah binaan ada Pak Ari yang mempunyai usaha percetakan dan sablon,"ungkap Hermawan.


Untuk belajar ilmu percetakan dan sablon, harus tahap demi tahap, yakni mulai dari penyiapan bahan - bahan yang diperlukan sampai memadukan pewarnaan yang serasi.


Ari mengatakan, mengembangkan industri percetakan dan sablon dengan harapan dapat membantu perekonomian keluarga. Dengan fasilitas yang masih kurang memadai, berharap dari pemerintah ada bantuan untuk meningkatkan hasil. Sehingga akan memperlancar dan meningkatkan hasil produksinya,"harap Ari.(01Kra27)

berita tni