Iklan

Berita Militer
Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T08:27:36Z
beritatni

TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Klaten | TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19
TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19


Koramil 21 Juwiring dan Polsek Juwiring membagikan nasi kotak kepada warga di wilayah Kecamatan Juwiring Kab. Klaten. Ratusan nasi kotak yang dibuat khusus oleh personel TNI-Polri di dapur umum Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten dan Relawan Klaten, Kamis (18/06/2020).

 

Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,  S. I. P melalui Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring mengatakan bahwa kegiatan dapur umum tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial dari TNI dan Polri dan relawan dalam menyiapkan makanan siap saji bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

"Kegiatan pembagian nasi kotak dari dapur umum ini untuk membantu masyarakat kaum ekonomi lemah yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

 

"Penyaluran bantuan nasi kotak diberikan kepada warga kurang mampu, pengguna jalan, tukang becak, ojek online, padagang kecil, dll di sekitar Koramil, Polsek dan Kantor Kecamatan Juwiring. "ungkap Danramil.

 

Ia berharap kegiatan tersebut benar-benar dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang berprofesi sebagai pekerja harian pada saat pandemi covid-19 ini.

 

"Penyelenggaan Dapur Umum tersebut sesuai dengan perintah dari Pimpinan TNI maupun Polri, dengan tujuan untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Klaten," pungkas Kapten Inf Srimin.Dilan/Ym


Tidak ada komentar: