Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas TNI-Polri Ditengah Pandemic Virus Covid-19 Yang Sedang Terjadi



Wonogiri – Sinergitas TNI-Polri ditengah pandemic virus covid-19 yang sedang terjadi, ditujukan dengan pendistribusian bantuan sembako kepada warga masyaraat yang kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek Puhpelem membagikan bantuan sembako kepada warga di Dusun Belik Dawung RT 01/RW 08, Desa Puhpelem, Jumat (12/6).

Kegiatan Bakti Sosial ini mencerminkan sinergitas  TNI dengan Polri dalam mengatasi dampak pandemik Covid 19 kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Bripka Agus menyampaikan, Kegiatan Baksos yang dilaksanakan dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat secara langsung dinilai cukup efektif dan lebih nyata, sehingga hal ini menjadi kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi Pandemi covid-19 dan merupakan wujud nyata kepedulian kami di kewilayahan.


Babinsa Serda Parjito yang turut dalam pembagian sembako berujar, semoga Bakti Sosial Peduli Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban dari masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga perekonomian warga cepat pulih seperti sediakala.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, anggota Polsek Puhpelem Bripka Agus, Brigadir Yatmono, Brigka Hanan, Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito, Kepala Dusun Belik Dawung Marjan, Ketua RT Saji, (Pendim 0728/Wng).
berita tni