Iklan

Berita Militer
Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-12T05:37:23Z
beritatni

Rakor Pra TMMD Sengkuyung Tahap II, Ini Yang Diharapkan Babinsa Sumberagung



Wonogiri – bertempat di balai desa Sumberagung, telah laksanakan kegiatan Rakor perencanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap II 2020 di desa Sumberagung Kec.Pracimantoro. Jumat (12/6).

Hadir Dalam kegiatan tersebut. Camat Pracimantoro Warsito. Babinsa sumberagung/Pracimantoro Serka Gunawan. Kepala desa Sumberagung Suyono. Pendamping desa Sumberagung Guntara

Sambutan Camat Pracimantoro, Warsito mengharapkan agar setelah Rakor ini ditindak lanjuti oleh segenap perangkat desa Sumberagung dimulai dari kepala desa sampai dengan masyarakat khususnya agar terlaksananya kegiatan pra TMMD ini yang akan dimulai pada tanggal 20 sampai dengan 30/6/2020 dapat berjalan dengan aman dan dengan hasil yang maksimal.

Camat juga menambahkan bahwasanya setelah berjalanya pra TMMD tersebut akan segera dilanjutkan dengan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Thn 2020  di desa Sumberagung, camat sudah mengupayakan alat berat sehingga akan lebih membantu gotong-Royong dalam pengerjaan program ini, target jalan trabas antara desa Sumberagung dusun Kaloran kec Pracimantoro menuju ke dusun Pucung desa Wota Wati Kec. Girisubo Kab. Gunung Kidul DIY.

Camat berharap dengan adanya akses tersebut bisa mempermudah jalan untuk mencari rejeki,dan memajukan masyarakat penghubung antara kedua kecamatan tersebut,saya mengharapkan kepada masyarakat agar berantosias dalam acara program tersebut,supaya hasil yang dihasilkan dalam waktu singkat sebulan ini supaya dimanfaatkan dengan hasil yang maksimal sukses tentunya.


Serka Gunawan selaku Babinsa setempat mengharapkan Kepada masyarakat kerjasamanya dalam pelaksanaan pra sampai dengan dibukanya TMMD hingga selesainya pekerjaan program TMMD Sengkuyung Tahap II didesa kita ini semoga dalam pelaksanaan program ini mendapatkan hasil yang maksimal dan sukses seperti yang kita harapkan.

Kepala desa Sumberagung turut menyampaikan, pihaknya akan mengerahkan warganya sehingga program ini terlaksana dengan aman tertib dan tercapai dengan sukses tentunya, untuk pelaksanaan jadwal masyarakat yang bekerja saya percayakan kepada Kadus dan Ketua RT/RW sehingga dibagi pelaksanaan bekerjanya secara gotong Royong.

Pada program ini masyarakat diupayakan antusias dalam bekerja sehingga tertip dalam jadwal bekerjanya, proyek yang akan dikerjakan yaitu trabas jalan menuju arah antara dusun Kaloran Sumberagung ke arah dusun Pucung desa Wota Wati, saya mengharapkan lancarnya aktifitas sehingga menghasilkan kemajuan dalam kehidupan sehari-hari khususnya masyarakat dua desa tersebut. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar: