Swipe up untuk membaca artikel

Putus Rantai Penyebaran COVID-19, Babinsa Sumberejo Dampingi Penyemprotan Disinfektan



Wonogiri - Sebagai upaya untuk terus melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19), Desa Sumberejo gencar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, gedung pemerintahan dan tempat umum, Selasa(23/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kaur Kesra Kecamatan Wuryantoro Popo Jokolelono, Kepala UPT Dr. Titik, Kepala Desa Sumberejo, Babinsa Sertu Ali Imran, Anggota Destana Desa Sumberejo.

Disampaikan oleh Babinsa Sumberejo, penyemprotan disinfektan tersebut menyasar beberapa tempat diantaranya, Kantor Desa Sumberejo, SDN 1 Desa Sumberejo, Pasar Wage Desa Sumberejo dan juga Rumah warga.


Lebih lanjut Sertu Ali Imron menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan salah satu upaya Pemerintah untuk melindungi warga. Adapun faktor lain yang lebih berperan dalam pencegahan virus tersebut adalah kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan hinbauan dari pemerintah dengan tetap memakai masker, cuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan dan juga menjaga jarak disetiap kegiatan, (Pendim 0728/Wng).
berita polri tni