Swipe up untuk membaca artikel

Penyaluran BST Tahap II Kecamatan Manyaran Mendapat Pengamanan Dari Babinsa Dan Bhabinkamtibmas



Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai Kecamatan Manyaran dari pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 kini memasuki tahap II.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut didistribusikan secara bergantian guna menghindari kerumunan massa, untuk itu pada hari Selasa kemarin pembagian BST diberikan kepada warga masyarakat 2(Dua) Desa, Rabu(17/6).

Pendistribusian kepada 795 orang tersebut berasal dari Desa Kepuhsari sebanyak 357 orang dan Kelurahan Punduhsari sebanyak 438  orang yang bertempat di pendopo Kecamatan Manyaran.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota Babinsa, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq beserta Bhabinkamtibmas, Petugas Pos Manyaran.

Kapten Inf Agus menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap pemndistribusian BST tersebut guna membantu kelancaran dan keamanan dalam penyalurannya. Dalam pendistribusiannya juga agar sesuai Protokoler Pencegahan Penularan Covid-19, sehingga bisa memutus/mencegah penyebaran Covid-19, imbihnya.(Pendim 0728/Wng).
berita tni