Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil Dan Polsek Slogohimo



Wonogiri - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI-Polri di Wonogiri, dalam hal ini Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo memasang MMT kampung siaga Covid 19 dilanjutkan dengan menggelar Baksos. Kamis (11/6).

Kegiatan yang di awali dengan  pemasangan MMT kampung siaga Covid 19 di Wilayah Kecamatan Slogohimo tersebut dan dilanjutkan dengan pembagian beras yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Serda Wuryanto dalam hal ini mewakili Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman mengatakan bahwa pembagian beras kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat, dimana dalam kondisi seperti sekarang ini masih banyak warga yang membuutuhkan perhatian dari pemerintah.


Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Polres Wonogiri yang disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

"Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," Babinsa Koramil Slogohimo. (Pendim 0728/Wng).
berita tni