Iklan

Berita Militer
Senin, 01 Juni 2020, Juni 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T06:34:58Z
berita

Peduli Warga Dampak Covid 19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Beras Kepada Warga



Wonogiri - Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri Serda Budi P bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi tampak kompak sambangi warga terdampak Virus Corona (Covid-19) sambil bagikan beras 5 Kg Kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Senin (1/6).

Selaku Babinsa Serda Budi berasama Bhabinkamtibmas tidak tinggal diam untuk melalukan pencegahan serta antisipasi penyebaran Covid-19 serta perhatian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta bagikan masker yang juga diberikan kepada masyarakat

Menurut Serda Budi bantuan beras ini kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti sekarang ini yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19.


"Pembagian beras ini kita fokuskan kepada masyarakat yang tidak mampu yang benar-benar membutuhkan, seperti janda- janda tua, dan lansia," ujar Serda Budi.

Seerda Budi mengharapkan, semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu, diharapkan masyarakat juga dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

"Dengan bantuan yang tida seberapa ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19," Tandas pria berpangkat Serda. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar: