Iklan

Berita Militer
Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T06:34:58Z
berita

Muspika Cawas dan Pemdes Launcing Era New Normal di Alun - Alun Burikan Cawas

Muspika Cawas dan Pemdes Launcing Era New Normal di Alun - Alun Burikan Cawas


Kodim Klaten - Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko bersama Muspika Kecamatan Cawas menghadiri launcing era new normal di Alun - alun Desa Burikan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Sabtu ( 30/5/2020 )

Muspika Cawas dan Pemdes Launcing Era New Normal di Alun - Alun Burikan Cawas

Pada kesempatan itu Drs Moh Prihadi M.si Camat Cawas mengatakan bahwa petunjuk dan kebijakan Pemerintah tentang new normal yang akan di terapkan pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020 ini untuk wilayah Cawas secepatnya merespon dan menindak lanjuti untuk di laksanakan seluruh lapisan masyarakat.

 

" Penting sekali pada pertemuan koordinasi di jajaran aparat pemerintah di laksanakan agar tidak berjalan sendiri-sendiri dalam menjalankan kebijakan Pemerintah tersebut, " Ungkap Camat Cawas

 

Sementara itu Kapten Cpl mengatakan bahwa tidak ada keraguan lagi untuk melaksanakan kegiatan kebijakan New Normal  dari pemerintah, untuk itu harus dipersiapkan dan direncanakan kegiatan New Normal tersebut

 

" Kegiatan Kebijakan New Normal berarti keadaan peri kehidupan yang baru bukan Normal kembali, akan tetapi keadaan yang baru dalam kehidupan bersamaan dengan Pandemi Covid 19," Ungkap Danramil.

 

Lanjut Danramil dengan di buka lagi perikehidupan perekonomian dan kegiatan peribadatan dan kebutuhan-kebutuhan untuk keperluan hidup Masyarakat pada umumnya akan tetapi tetap adanya Pengawasan dan pengendalian dari Aparat pemerintah TNI dan Polri.

 

Seperti kegiatan Pasar, Swalayan, Mall-mall, Perusahaan semua di data dan dalam pelaksanaanya tetap menggunakan Prosedur SOP yang telah di tetapkan dalam menghadapi Pandemi Penyebaran Covid 19.

 

Dengan tetap Psycal distancing atau jaga jarak, Wajib menggunakan masker dalam kegiatan sosial masyarakat, hidup bersih cuci tangan dengan Sabun dengan air mengalir dan membawa hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan dan membudayakan pemeriksaan Suhu Badan ( Termograf )

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cawas Drs. Muh Prihadi M. Si, Danramil Cawas Kapten Cpl Trijoko beserta anggotanyag, Polsek Cawas, Kades Se-Kecamatan Cawas, Perangkat Desa Burikan dan RW RT Desa Burikan. www.kodimklaten.com

Tidak ada komentar: