Swipe up untuk membaca artikel

KodimSragen - Pantang Surut Dalam Berbhakti Untuk Bangsa Indonesia

KodimSragen - Pantang Surut Dalam Berbhakti Untuk Bangsa Indonesia
Add caption


Sragen 18 Juni 2020, TNI Polri di wilayah Kabupaten Sragen tak henti hentinya melaksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah sragen. Hari ini adalah giliran koramil kota untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan. Dalam penyemprotan melibatkan puluhan anggota Kodim 0725/Sragen dan Polres Sragen.


Sasaran penyemprotan hari ini adalah tempat ibadah diantaranya Masjid Alfalah, Gereja Kristen Jawa, Wihara dan pura. Sedangkan penyemprotan fasilitas umum yaitu Pasar dan Alun alun Sragen.


Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM mengatakan tujuan dari penyemprotan adalah demi menjaga keselamatan warga masyarakat dari bahaya Covid 19. TNI Polri di wilayah Kabupaten Sragen gencar melaksanakan disinfeksi di fasilitas - fasilitas umum.


"Tempat - tempat yang memungkinkan terjadinya interaksi sosial harus menjadi atensi dalam rangka mensukseskan New Normal yang sasaran akhirnya adalah kesejahreraan masyarakat, dan kegiatan karya bhakti ini secara tidak langsung menjadi sarana pengingat bagi masyarakat bahwasannya Covid 19 masih berdampingan dengan kita" papar Dandim.


"Sekali lagi kesadaran masyarakat untuk berdisiplin terhadap protokol kesehatan mutlak terwujud dalam menghadapi Covid 19, sinergitas langkah TNI Polri dan Pemda Sragen merupakan wujud riil pelayanan dan pengabdian kepada warga Sukowati" tegas Dandim(RED)


berita tni