Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Sosialisasi Teknis Pemakaman Jenazah Covid-19


Add caption


Jum'at, 05 Juni 2020 Danramil beserta Babinsa Kwangen Sertu Zaedi menghadiri undangan dalam rangka sosialisasi teknis pemakaman jenazah covid-19.


Hadir dalam kegiatan Sekcam Gemolong Bp. Sumanto S.Sos.M.E, Kepala UPTD Puskesmas Gemolong dr.Endah Puji Hastuti,M. Kes,M.Gz, Danramil 15/Gemolong Kpt Cba Suwanto serta Kapolsek Gemolong AKP I ketut Putra,S.H.


Dalam sambutannya Sekcam Gemolong mengatakan, pada saat Sosialisasi tata cara pemakaman Covid-19 di Kabupaten Sragen,perwakilan dari Kec.Gemolong tidak bisa hadir,untuk itu nanti tolong di simak dengan benar dan teliti,bagaimana tata cara pemakaman jenazah Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan.


" Pemerintah sudah mensosialisasikan NEW NORMAL, dengan maksud agar perekonomian dan giat peribadatan bisa berjalan kembali di masyarakat, tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan " ucapnya.


Masyarakat kita banyak yang kurang disiplin  dalam kegiatan sehari hari, terutama dalam pemakaian masker terutama dari keluarga kita, tolong diingatkan kembali,demi kesehatan kita bersama.


" NEW NORMAL dalam arti kegiatan masyarakat seperti biasa namun tidak boleh meninggalkan protokol kesehatan,supaya perekonomian dan peribadatan bisa berjalan namun harus sesuai protokol kesehatan, tetapi untuk kegiatan hajatan masyarakat yang mengundang banyak orang dll belum di perbolehkan "imbuh Sumanto . (RED)


berita tni