Iklan

Berita Militer
Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-12T04:34:51Z
beritatni

Kodim Sragen - Positif Corona Masih Tinggi, Babinsa Kel. Gemolong Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Positif Corona Masih Tinggi, Babinsa Kel. Gemolong Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kodim Sragen - Positif Corona Masih Tinggi, Babinsa Kel. Gemolong Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Add caption



Kamis, 11 Juni 2020 pukul 09.00 – 10.00 Wib Kopda Agung Leksono Babinsa Kel Gemolong melaksanakan komsos dengan Mas Agus Nugroho warga Nglojirejo.


Agung mengatakan saat ini masyarakat sudah mulai beraktivitas dan jalanan pun sudah mulai macet. Sementara angka positif corona menembus angka seribu orang lebih dalam dua hari.


"Dalam hal ini ada satu hal yang sangat perlu kita ketahui bersama bahwa situasi penyebaran covid-19 masih tinggi dan terus meningkat," ujar Agung.


Ia mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta menjaga jarak jika terpaksa harus melakukan kegiatan di luar. Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus di tengah masyarakat.


Menurutnya, cara ini wajib dilakukan agar kehidupan dapat kembali, sehingga roda ekonomi akan kembali berjalan seperti semula.


"Tanpa adanya disiplin dan kepatuhan dari seluruh anggota masyarakat kepada protokol medis yang ada, maka tentu bencana dan malapetaka yang akan kita hadapi dan kita tentu saja tidak mau itu terjadi," pungkas Agung.(RED)












Tidak ada komentar: