Iklan

Berita Militer
Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-16T03:23:45Z
beritatni

Kodim Sragen - Memasuki New Normal Kodim Sragen Masih Semprot Disinfektan

Kodim Sragen - Memasuki New Normal Kodim Sragen Masih Semprot Disinfektan
Add caption


Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan karya bakti berupa penyemprotan cairan disinfektan diwilayah binaan tepatnya di desa Bendungan Kec.Kedawung,Kab.Sragen, Senin 15/06/2020.


Sebelum pelaksanaan penyemprotan diawali dengan apel pengecekan mulai dari materiil dan personil dengan melibatkan dari anggota Polsek Kedawung yang diambil oleh Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo.S.STP di halaman Masjid Al-Barkah.


Untuk sasaran penyemprotan yakni fasilitas umum yang terdiri dari kantor desa, tempat ibadah dan sekolah kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini memasuki New Normal.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka surat edaran Bupati Sragen Nomor 360/002/038/2020 tentang penerapan New Normal pada saat pandemi Covid 19 di Kab.Sragen.


"Kegiatan ini dilakukan, untuk mempercepat penanggulangan, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kususnya di Kecamatan Kedawung" ungkap Danramil 05/Kedawung Kapten Inf Agus Suprapto.


"Karya Bhakti ini adalah salah satu upaya TNI dalam rangka kebersamaan agar masyarakat bersatu dengan aparat terkait dalam rangka pencegahan covid 19 semoga kegiatan ini bisa berdampak positif bagi masyarakat agar lebih semangat dalam memerangi Covid 19"pungkas Nugroho Dwi Wibowo Camat Kedawung.(RED)


Tidak ada komentar: