Iklan

Berita Militer
Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-13T18:23:59Z
beritatni

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Laksanakan Anjangsana Kerumah Warakawuri

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Laksanakan Anjangsana Kerumah Warakawuri

KodimKaranganyar - Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Laksanakan Anjangsana Kerumah Warakawuri
KodimKaranganyar - Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Laksanakan Anjangsana Kerumah Warakawuri

Babinsa kelurahan Karanganyar Koramil 01/Karanganyar Koptu Pujiyono melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri yaitu Ibu Sri Mulyati (Istri dari Alm Serma Hasim) bertempat di lingkungan Dompon RT 03/08 kelurahan Karanganyar, Minggu (07/06/2020).


Pada kesempatan itu, Koptu Pujiyono memberikan himbauan dan semangat kepada ibu Sri Mulyati dan anak-anaknya supaya bisa meneruskan cita-cita almarhum serma Hasim semasa hidupnya.


Babinsa mengatakan, anjangsana tersebut sebagai salah satu penghormatan dan penghargaan terhadap istri TNI yang telah ditinggal suaminya karena meninggal dunia. Dengan harapan, jalinan silaturahmi tidak terputus. "Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada istri TNI yang telah ditinggal suaminya. Jadi, meskipun suami ibu Sri Mulyati sudah tidak ada lagi (meninggal dunia) tapi tali silaturahmi jangan sampai terputus," kata Koptu Pujiyono.


Sementara itu, ibu Sri Mulyati mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Babinsa. Iya tak menyangka bakal kedatangan tamu, yaitu Babinsa Karanganyar Koramil 01/Karanganyar yang masih mengingat keluarga kami disini,"terangnya.(01Kra27)

Tidak ada komentar: