Iklan

Berita Militer
Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T08:27:36Z
beritatni

Berantas Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Jajaran Forkopimcam Ngntoronadi



Wonogiri - Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19), Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi bersama jajaran Forkopimcam Nguntoronadi menggelar kegiatan bersih Kampung dan membagigan masker dan handsaniteser kepada warga masyarakat Dsn Dungbendo, Ds. Ngadipiro Kec. Nguntoronadi. Jumat (19/6).

Dalam kesempatan tersebut Peltu Lutfi dalam hal ini mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Hendriya menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu cara aparat dan dinas terkait mengajak masyarakat bersama sama menjaga kebersihan dan kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.


Endrio Raharjo, S.Sos, MM. selaku Camat Nguntoronadi juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjalankan protokl kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Semoga dengan kegiatan ini Dsn Dungbendo Ds Ngadipiro bisa menjadi contoh desa lain sebagai kampung siaga covid 19, Camat berharap semoga agar kegiatan seperti agar rutin di laksanakan guna memutus penyebaran Covid 19.(Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar: