Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Jogonalan Jalin Komunikasi Sosial Bersama Guru

Klaten | Babinsa Koramil Jogonalan Jalin Komunikasi Sosial Bersama Guru

 

Babinsa Koramil Jogonalan Jalin Komunikasi Sosial Bersama Guru
Babinsa Koramil Jogonalan Jalin Komunikasi Sosial Bersama Guru   

Sertu Chodri M Sholeh babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi sosial bersama Guru SMA N 1 Jogonalan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi guna menunjang tugas Koramil, Senin (08/06/2020)

 

Kunjungan itu dalam rangka komunikasi sosial,tidak ada hal istimewa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Babinsa  hanya memberikan masukan tentang kondisi dan kegiatan sekolah.

 

Dalam Komunikasi sosial tersebut, Sertu Chodri M Sholeh mengatakan agar pihak guru selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler di luar ruangan, contohnya kegiatan pramuka, tentunya para guru harus memperhatikan betul faktor keamanan lingkungan sebelum mengajak anak-anak saat melaksanakan kegiatan diluar  tersebut.

 

Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi siswa, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.Dilan/Ym

berita tni