Iklan

Berita Militer
Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-10T02:14:30Z
beritatni

Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Tokoh Agama

Klaten | Babinsa Koramil  Jogonalan Datangi  Tokoh Agama

 

Babinsa Koramil  Jogonalan Datangi  Tokoh Agama
Babinsa Koramil  Jogonalan Datangi  Tokoh Agama


Sertu Aan Wahyu Hidayat babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi sosial ditempat kediaman Suryatno selaku tokoh agama di desa Kraguman,Kec.Jogonalan, Kab.Klaten. Senin (08/06/2020)

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah  desa Kraguman.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Aan Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa Komunikasi sosial dengan tokoh agama sangatlah penting, disamping kita mendapat ilmu agamanya kita juga menambah pertemanan dan persaudaraan, sehingga semakin banyak teman kita akan lebih mudah dalam segala urusan dan tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek.

Babinsa Koramil  Jogonalan Datangi  Tokoh Agama
Babinsa Koramil  Jogonalan Datangi  Tokoh Agama

 

Sementara itu  Suryatno menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersilahturahmi dan menjalin komunikasi dengan baik kepada warga diwilayah binaan.semoga hubungan ini bisa terjalin kuat diantara Tokoh Agama dengan TNI, khususnya Babinsa yang ada di wilayah.Dilan/Ym


Tidak ada komentar: