Iklan

Berita Militer
Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-16T07:54:19Z
beritatni

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sampaikan Pesan Pimpinan kepada warga

Klaten |Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sampaikan Pesan Pimpinan  kepada warga

 

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sampaikan Pesan Pimpinan  kepada warga
Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sampaikan Pesan Pimpinan  kepada warga

TNI dan masyarakat memang tidak dapat dipisahkan, karena TNI berasal dari rakyat dan akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI. Untuk itu, TNI terus menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui pembinaan teritorial seperti yang dilakukan Babinsa Ramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Margiono. Dirinya melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Jimus, Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten.

 

Sertu Margiono Babinsa jimus Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Optimalkan pelaksanaan Komunikasi Sosial dengan warga binaan  sebagai sarana penyampaian pesan.

 

Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono melalui Babinsanya mengatakan bahwa dalam memberdayakan kekuatan pertahanan, TNI harus berperan aktif dalam semua bidang termasuk Komsos ini. sedangkan kekuatan TNI saat ini adalah Satkowil yang tergelar dari tingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten.

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Sampaikan Pesan Pimpinan  kepada warga


Pasalnya, jajaran Satkowil harus bisa mengembangkan peranannya di daerah, terutama dalam membina potensi pertahanan untuk memberdayakan menjadi kekuatan pertahanan, guna mempertahankan kedaulatan negara dan keutuhan wilayah, melindungi kehormatan dan keselamatan bangsa Indonesia.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan komunikasi Sosial di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

 

"Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," tutup Danramil Kapten Arm Sahono.Dilan/Ym

Tidak ada komentar: