Iklan

Berita Militer
Minggu, 14 Juni 2020, Juni 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-14T04:11:36Z
beritatni

Babinsa Glonggong Kawal JPS

Boyolali. Babinsa Glonggong Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono membantu  mengawal dan mendampingi Pembagian Bansos program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi Jateng kepada keluarga penerima manfaat (PKM)  bersama Bhabinkamtibmas, serta seluruh perangkat desa, Minggu (14/06).

Dalam Rangkaian Kegiatan dimulai pada Pukul 08.00 Sosialisasi  tentang persyaratan yang harus disiapkan bagi penerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dan dilanjutkan acara pembagian Batuan Jaring Pengaman Sosial (JPS)  dimulai sesuai jadwal yang telah di diatur.

Bantuan program JPS dibagikan masing-masing di Desa total penerima keseluruhan yang mendapatkan Bansos JPS 113 PKM.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Suyitno, SH mengatakan bahwa jajarannya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Jepon guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah masing-masing selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran,"Tutur Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang tetap semangat tanpa lelah mendampingi dan melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19, sambil memberikan himbauan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing," Pungkasnyal. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

Tidak ada komentar: