Swipe up untuk membaca artikel

Ajak Security Babinsa Laksanakan Patroli Obyek Vital di Sekitar PLN

Klaten | Ajak Security Babinsa Laksanakan Patroli Obyek Vital di Sekitar PLN

 

Ajak Security, Babinsa Laksanakan Patroli Obyek Vital di Sekitar PLN
Ajak Security, Babinsa Laksanakan Patroli Obyek Vital di Sekitar PLN   

Babinsa Koramil 16 Tulung Sertu Wahyudi, untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat Objek Vital, Babinsa Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten terus melakukan patroli dengan sasaran PLN Tulung, Sabtu (14/6/2020).

 

Sertu Wahyudi selaku Babinsa Gedong Jetis nampak melaksanakan patroli di PLN Tulung yang termasuk wilayah binaannya dan berkoordinasi dengan petugas security untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Mari kita bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga wilayah Tulung aman dan nyaman,"Ujarnya.

 

Sebelum berangkat meninggalkan lokasi Sertu Wahyudi juga menekankan atau menitipkan pesan kepada petugas keamanan (security) yang diminta atau dapat informasi sekecil apapun tentang potensi bahaya yang ditimbulkan Kamtibmas supaya tetap menginformasikan atau lapor kepada pihak yang berwajib baik itu Polsek maupun Koramil Tulung terlebih dulu.

 

Sementara itu Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto melalui Babinsa Sertu Wahyudi menambahkan, ini kegiatan selain meningkatkan untuk Kamtibmas di tempat Objek Vital juga sebagai wujud tanggung jawab atau kepedulian TNI - AD kepada Aset Negara dan kepada warga masyarakat.Dilan/Ym


berita tni