TNI-Polri Dan Petugas Kesehatan Turun Ke Pasar Himbau Bahaya Covid 19

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TNI-Polri Dan Petugas Kesehatan Turun Ke Pasar Himbau Bahaya Covid 19

Berita Militer
Jumat, 15 Mei 2020


Wonogiri - Upaya untuk menyadarkan masyarakat pentingnya merealisasikan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah pusat (Pempus) hingga didaerah daerah tidak putus dilakukan TNI dari Koramil 10/Wuryantoro bersama Polsek dan petugas kesehatan dari Puskesmas Wuryantoro dengan satu upaya tetapi berbagai macam akan dilakukan.

"Hari ini kami berkeliling di Pasar Tradisional Kecamatan Wuryantoro. Memberi edukasi dan himbauan tentang bahaya virus corona," ujar Pelda Suwarno.


Pelda Suwarno mengatakan, betapa penting memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari virus corona. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja.

"Kami selalu menghimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini yang mana semakin hari angkanya meningkat di Indonesia. Meskipun didaerah kita belum, mudah mudahan sampai virus ini hilang tidak ada yang positif warga Kecamatan Wuryantoro Khususnya dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya," Tandas Pelda Suwarno. (Pendim 0728/Wng)