Ratusan Takjil di Bagikan Oleh TNI – Polri Karanganyar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ratusan Takjil di Bagikan Oleh TNI – Polri Karanganyar

Berita Militer
Senin, 18 Mei 2020

Ratusan Takjil di Bagikan Oleh TNI – Polri Karanganyar

KodimKaranganyar - Ratusan Takjil di Bagikan Oleh TNI – Polri Karanganyar
KodimKaranganyar - Ratusan Takjil di Bagikan Oleh TNI – Polri Karanganyar

Puasa ke - 21 di Bulan Ramadhan 1441 H/Tahun 2020 ini Kodim 0727/Karanganyar bagikan takjil untuk berbuka puasa di wilayah kecamatan Karanganyar diantaranya, desa Bolong, desa Gayamdompo, desa Karanganyar, desa Gedong, desa Cangakan dan desa Bejen, kabupaten Karanganyar, Kamis (14/5/20).

 

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI - Polri dengan masyarakat terjalin erat dan harmonis, karena TNI – Polri sebagai pengaman, pelindung dan pengayom masyarakat," tutur Danramil 01/Karanganyar Kapten Nanang mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos.

 

"Sedikitnya dua ratus bungkus takjil berupa makanan saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat. Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan yang suci ini tentunya kita harus berlomba - lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang berpuasa saat sore jelang buka puasa,"ungkapnya.

 

Selain membagikan takjil, anggota TNI Kodim Karanganyar juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan tertib terhadap himbauan dari Pemerintah, hal tersebut demi keselamatan bersama.(SW27)