Pandemi Covid 19, Danrem Solo Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pandemi Covid 19, Danrem Solo Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

Berita Militer
Jumat, 22 Mei 2020

Pandemi Covid 19, Danrem Solo Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

KodimKaranganyar – Pandemi Covid 19, Danrem Solo Bagikan Sembako Kepada Warakawuri
KodimKaranganyar – Pandemi Covid 19, Danrem Solo Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

Dalam mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kepala Staf Mayor Inf Suwarko didampingi Pasipers, Perwira Piket dan Batipers Kodim Karanganyar menyerahkan bingkisan dari Komandan Korem 074/Warastratama beserta  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro, kepada Warakawuri jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Rabu (20/05/20).


Mayor Inf Suwarko menyampaikan Covid-19, dirasakan oleh semua masyarakat tidak terkecuali para Warakawuri. Untuk menyikapi hal itu, Danrem memberikan bantuan sembako, hal itu untuk sedikit meringankan beban hidup para Warakawuri yang juga termasuk masyarakat yang terdampak Covid -19.


Pada kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut Kasdim berharap kepada seluruh Warakawuri, agar disiplin mengikuti anjuran Pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu rajin mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dan yang tidak kalah penting adalah menjauhi kerumunan orang atau keramaian.


"Apalagi para Warakawuri termasuk kelompok yang paling rentan dengan penularan Covid-19. Untuk itu perlu disiplin dan mengikuti anjuran Pemerintah, agar dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,"terang Kasdim.(Kra27)