OperasiGabungan Guna Mencegah Tindakan Kriminalitas Di Wilayah Kec Manisrenggo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

OperasiGabungan Guna Mencegah Tindakan Kriminalitas Di Wilayah Kec Manisrenggo

Berita Militer
Jumat, 08 Mei 2020

Operasi Gabungan Guna Mencegah Tindakan Kriminalitas Di Wilayah Kec Manisrenggo


 

Kodim Klaten - Gabungan TNI dan Polri, Selasa (6/05/2020) sekitar pukul 22.00 Wib koramil12/Manisrenggo dan polsek Manisrenggo  melaksanakan razia di tempat-tempat kerumunan masyarakat serta di jalan guna mencegah penyebaran virus COVID-19 dan tindak kriminal di daerah Manisrenggo.

 

Tim ini terdiri dari aggota Koramil12/Manisrenggo, Polsek Manisrenggo, Relawan yang di pimpin langsung oleh Wakapolsek Aiptu mulyono Operasi difokuskan di jalan-jalan penghubung Kecamatan Prambanan dan Kemalang, yang menjadi tempat-tempat rawan kriminal.

 

Langkah ini dilakukan untuk membantu kinerja pemerintah daerah guna mencegah penyebaran COVID-19 dan juga rawan nya tindakan kriminalitas.

 

Danramil12/Manisrenggo kapten Cba Mugiyono juga menambahkan bahwa pencegahan dini terhadap perilaku kriminal perlu dilakukan agar tidak lagi menambah keresahan masyarakat dalam beraktivitas Terutama di malam hari.

 

Tidak sampai disitu, beliau juga berpesan kepada masyarakat agar jangan segan-segan melaporkan hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan kepada TNI dan polisi.

 

Sebab menurutnya, TNI dan polisi selalu terbuka terhadap setiap aduan masyarakat berjanji akan menindak lanjuti setiap aduan masyarakat terkait tindak pidana kriminal. www.kodimklaten.com.