Swipe up untuk membaca artikel

KoramilJuwiring Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Patroli Bersama Polsek Juwiring

Koramil Juwiring Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Patroli Bersama Polsek Juwiring


 

Kodim Klaten | Di tengah pandemi Covid-19 Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Juwiring melakukan patroli dan pembagian masker guna menjaga kondisi wilayah tetap aman dan kondusif serta terhindar dari penularan virus covid-19, Selasa (05/05/20).

 

Menurut Kapten Inf Srimin Danrami 21/Juwiring, kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kec. Juwiring.

 

Anggota Koramil bersinergi bersama Polsek dan Kasi Trantib serta Linmas Kec. Juwiring , melaksanakan Patroli bersama, bukan saja di tempat-tempat vital, tetapi juga tempat umum dan keramaian warga tak luput dari tujuan patrolinya.

 

" Disamping patroli, sekaligus dilaksanakan penyaluran bantuan masker dari Posko Logistik bencana Covid-19 Kab. Klaten yang berada di Makodim 0723/Klaten kepada warga masyarakat, " ungkap Kapten Inf Srimin.

 

Dalam kegiatan patroli kali ini, juga dilakukan himbauan agar warga tidak bergerombol, menjaga jarak dan selalu memakai masker setiap keluar rumah untuk mencegah penularan virus covid-19.

 

Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, kegiatan patroli akan terus dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. https://www.kodimklaten.com.    
berita polri tni