Swipe up untuk membaca artikel

Koramil, Polsek Dan Relawan Pedan Bagikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa

Koramil , Polsek Dan Relawan Pedan Bagikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa


 

Kodim Klaten - Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Pedan dan Relawan Pedan melaksanakan kegiatan pendistribusian nasi bungkus dari dapur umum TNI POLRI dan Relawan kabupaten Klaten. Selasa (05/04/2020)

 

Kegiatan pembagian nasi bungkus ini dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat Covid-19 di wilayah Pedan dengan sasaran warga miskin, pengguna jalan, tukang becak , dan padagang kecil.

 

Lettu Inf Eka Atmaja Komandan Koramil 04/Pedan mengatakan bahwa Saat ini, semua merasa prihatin dengan kondisi bencana non alam yang dialami negeri ini, banyak dampak sosial secara ekonomi yang dirasakan oleh warga

 

Namun kondisi seperti ini, bukan berarti kita harus berdiam diri, oleh karenanya, kami dari Koramil 04/Pedan , Polsek Pedan dan Relawan kecamatan Pedan berbagi nasi bungkus untuk berbuka puasa imbuhnya

 

Danramil berharap, berbagi nasi bungkus di bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan ibadah seluruh anggota Koramil , Polsek maupun Relawan kecamatan Pedan. 

 

" Meski tidak setiap hari kami membagikan takjil ini, kami berharap kedepan bisa lebih rutin lagi dalam memberikan manfaat kepada sesama ditengah wabah Covid-19," Tutur Danramil 04/Pedan. Kodim Klaten.

berita polri tni