Iklan

Berita Militer
Selasa, 26 Mei 2020, Mei 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-29T06:16:34Z
beritapolritni

Kodim Sragen Pandemi Bukan Halangan Untuk Bersilahturahmi

Kodim Sragen - Pandemi Bukan Halangan Untuk Bersilahturahmi
Add caption


Senin, 25 mei 2020 Sertu Rohmad Babinsa Ds. Baleharjo Koramil 13/Sukodono melaksanakan himbauan kepada keluarga bpk Sumanto menyikapi silahturahmi idul fitri dengan aplikasi on line.


Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tidak mudik Lebaran tahun ini guna memutus rantai penyebaran COVID-19. Masyarakat pun tetap dapat melakukan silaturahmi tetapi secara digital saat hari raya Idul Fitri. 


Kendati tidak dapat bertemu secara fisik pada hari kemenangan, kumpul bersama keluarga, kerabat, dan teman di kampung halaman tetap mungkin dilakukan dengan konferensi video. 


" Buat janji dengan keluarga, kerabat atau teman untuk bertemu secara virtual saat libur Idulfitri. Hitung berapa jumlah orang yang ingin bergabung, jumlah peserta yang akan ikut pertemuan virtual akan menentukan aplikasi yang akan digunakan " ujar Babinsa.


" Jika anggota keluarga yang akan ikut konferensi video tidak lebih dari delapan orang, pengguna bisa memakai fitur panggilan video dari WhatsApp. Jika berjumlah sepuluh, pertimbangkan Google Duo yang bisa menampung 12 orang " pungkas Sertu Rohmad.(RED)






Tidak ada komentar: