Swipe up untuk membaca artikel

Dinginnya Pagi Tidak Menyurutkan Kepedulian TNI-Polri Berbagi Sahur Antar Sesama



Wonogiri - Saat Bulan Suci Ramadhan tahun ini Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri tak henti-hentinya berbagi pada warga masyarakat yang terdampak perekonomiannya sebab dari desiase Covid-19, Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri dalam perhatiannya mensosialisasikan dan gencar melakukan kegiatan sosial akibat pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Kali ini, Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri melaksanakan aksi sosialnya membagikan puluhan bungkus nasi kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 untuk sahur, Selasa (12/5).


Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., melalui Pasiops Lettu Inf Toto Wardoyo menuturkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Sahur On The Road menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan Dua Institusi Keamanan Negara ini, kebetulan adanya wabah Virus Corona kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing). Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan.

Yanto salah satu petugas kebersihan, seusai mendapat bingkisan seraya mengatakan rasa syukurnya telah diperhatikan TNI-Polri. Sebab dia mengaku, "Mulai adanya wabah virus corona ini kami tidak dapat kemana-mana, apalagi saat ini sulit untuk mencari nafkah," tuturnya. (Pendim 0728/Wng)
berita polri tni