Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Koramil 06/Batuwarno Hadiri Rakor Pelaksanaan Bansos KKS



Wonogiri - Bati Tuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan menghadiri rakor pelaksanaan bantuan sosial KKS se-Kecamatan Batuwarno, Sabtu(9/5).

Hadir dalam kegiatan Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiono, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Sujatmiko, Bati Tuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan, Sekcam Batuwarno Eko Budiyarto, Kasi Kesra Sanditya Hesti,
Kasi PPM Nur Rohmad, Kasi Tah Yayan Prihartanto, PKH Kecamatan Batuwarno Heriyanto, TKSK Kecamatan Nova.

Sambutan Camat Batuwarno, rencana pelaksanaan kegiatan pembagian bantuan sosial se-Kecamatan Batuwarno dilaksanakan pada hari Sabtu 9-5-2020 di Pendopo Kecamatan Batuwarno. Untuk jumlah penerima BLT dari ADD sebanyak 474 warga dengan perincian Desa Ronggojati 16, Desa Sumberagung 108, Desa Kudi 47, Desa Tegiri 72, Desa Batuwarno 91, Desa Sendangsari 58, Desa Sumberejo 82.


Jumlah penerima bantuan KKS non PKH dan BPNT sebanyak 99 dengan rincian, Desa Ronggojati 9, Desa Sumberagung 19, Desa Kudi 7, Desa Tegiri 8, Desa Batuwarno 20, Desa Sendangsari 9, Desa Sumberejo 13, Selopuro 9. Rencana pelaksanaan Musrenbangdes tanggal 12 s/d 13 mei 2020 dibagi 2 tim melibatkan Forkopincam dan Para Kasi jajaran di Kecamatan Batuwarno, agar memantau pelaks kegiatan musrenbangdes.

Pada kesempatan tersebut Bati Tuud mengapresiasi semua kerjasama team baik PKH dan TKSK yang telah bekerja keras, sehingga penerima data valid dan tidak tumpang tindih dengan program lainnya. Bersama Koramil dan Polsek bersinergi  ikut membantu dan mengawasi pelaksanaan kegiatan bantuan KKS baik dari pemerintah maupun dari ADD agar tepat sasaran, (Pendim0728/Wng).
berita polri tni