Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Jogonalan Lakukan Silaturahmi Edukasi Pencegahan Covid 19

Klaten | Babinsa Koramil Jogonalan Lakukan Silaturahmi Edukasi Pencegahan Covid 19

Babinsa Koramil Jogonalan Lakukan Silaturahmi Edukasi Pencegahan Covid 19
Babinsa Koramil Jogonalan Lakukan Silaturahmi Edukasi Pencegahan Covid 19


Serma Agus Mulyanto babinsa Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten beranjangsana di desa binaan dalam rangka memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan Covid-19, didesa Granting, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Rabu (13/05/2020)

 

Di tengah  merebaknya penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Klaten dan upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebarannya maka peran serta seluruh komponen  masyakarat sangat diperlukan.

 

Khususnya di wilayah pedesaan peran serta  Babinsa bersama perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat  secara bersama sama  dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga binaan agar ditingkatkan.

 

Babinsa Serma Agus Mulyanto mengucapkan terima kasih kepada satgas gugus covid desa Granting atas upaya  yang telah dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus ini dan kepada warga  masyarakat yang telah mengikuti  himbauan dan intruksi dari pemerintah guna mencegah penyebaran  COVID 19.

 

Sementara itu, Komandan Koramil 02/Jogonalan  Kapten Cba Budiyono  mengungkapkan "Sudah menjadi tugas dan fungsi Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat menjalin kordinasi dan komunikasi dengan warga binaan maupun  tokoh -tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah tetap kondusif  terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Dilan/Ym


berita polri tni