Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Polsek Memberikan Sembako Obyek WisataDiwilayah Desa Kemalang

Babinsa Bersama Polsek  Memberikan Sembako Obyek Wisata Diwilayah  Desa Kemalang

 


Kodim Klaten -  Babinsa Sertu Sucipta N  Koramil 13/ kemalang Kodim 0723 Klaten bersama Polsek Kemalang melaksanakan kegiatan jum'at berkah dengan membagikan sembako diwilayah kec kemalang kab klaten. Jumat (29-05-20)

 

Dalam kegiatan Jum'at berkah tersebut memberikan bantuan 5 buah paket Sembako kepada warga  yang berada di obyek wisata Kolam renang di Dukuh Keputran Desa Kemalang  Kecamatan Kemalang kabupaten Klaten.

 

Sertu Sucipta N selaku Babinsa yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengatakan kegiatan Jum'at berkah tersebut merupakan wujud kepedulian dari Koramil dan Polsek Kemalang kepada warga yang terdampak Pandemi covid-19.

 

" ini adalah  Sebagai wujud nyata bahwa TNI-POLRI selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun, " kata Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kemalang Iptu Hariyanto juga memberikan Himbauan kepada warga yang menerima bantuan sembako agar selalu mematuhi SOP Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang sudah dianjurkan Pemerintah diantaranya.

 

" Jaga Jarak,Pakai masker,Cuci Tangan/Jaga kebersihan dan selalu serta Sterilisasi dengan Cairan disinfektan di obyek wisata kolam renang ini, " tutur Wakapolsek Kemalang. www.kodimklaten.com

berita polri tni