Pandemi Corona Babinsa Komsos di Wilayah Binaan Untuk Bantu Sesama

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pandemi Corona Babinsa Komsos di Wilayah Binaan Untuk Bantu Sesama

Berita Militer
Minggu, 26 April 2020

Pandemi Corona Babinsa Komsos di  Wilayah Binaan Untuk Bantu Sesama

KodimKaranganyar - Pandemi Corona Babinsa Komsos di  Wilayah Binaan Untuk Bantu Sesama
KodimKaranganyar - Pandemi Corona Babinsa Komsos di  Wilayah Binaan Untuk Bantu Sesama

Serda Yuli Sugeng Pranoto dalam rangka menjalankan tugas sebagai Babinsa, menjalankan silahturahmi/komsos dengan perangkat desa lebih dekat. Karena perangkat desa merupakan mitra kerja di wilayah. Selasa (21/04)

 

Serda Yuli merupakan Babinsa Desa Jatikuwung, usai melaksanakan apel pagi melanjutkan kegiatan komsos ke wilayah binaan, salah satunya dengan bapak Nurhadi Kasi Pemerintahan Desa Jatikuwung. Dalam komsosnya Babinsa membicarakan program Desa Jatikuwung untuk pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan guna untuk meminimalisir penularan Virus Corona (Covid-19) secara serentak. Telah diprogramkan setiap enam hari sekali dan pelaksanaannya setiap hari Minggu.

 

Bertepatan dengan hari Kartini tanggal 21 April 2020, Babinsa Desa Jatikuwung Koramil 14/Jatipuro melaksanakan komsos dan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Riyanti Dusun Ngluwak Rt. 008/004 Desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro.

 

"Seluruh anggota Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar, tetap kompak dan bersinergis dalam rangka melaksanakan semua bentuk pekerjaan, dan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat di wilayah binaan masing-masing, serta jangan sekali-kali menyakiti hati Rakyat," Tegas Danramil Kapten Arm Suratman.(SW27)