Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Begini Pesan Sertu Harsono Saat Komunikasi Sosial Dengan Pemuda

Kodim Sragen - Begini Pesan Sertu Harsono Saat Komunikasi Sosial Dengan Pemuda
Add caption


Rabu, 01 April 2020 Sertu Harsono Babinsa Kel Kragilan melaksanakan komsos dengan Galih (25 ) salah satu pemuda Dk. Ngembat kembang Rt 13 Kel Kragilan.


"Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibnas setempat," pesan Sertu Harsono.


Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasannya dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam kehidupan dimasa depan kunci utamanya adalah selalu hidup jujur dan menjauhi hal hal negatif dan tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas serta tidak terlibat dalam kenakalan remaja.


" Peran serta para pemuda dan generasi penerus bangsa ini terutama yang ada Dk. Ngembat untuk dapat membantu tugas tugas aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling " imbuhnya.


"Terimakasih atas segala nasehat dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami, semoga kami dapat menjauhi yang namanya minuman keras ataupun narkoba serta tidak terlibat dalam kenakalan remaja, insayalloh bila kami nanti melihat adanya hal hal yang seperti telah disebutkan tadi kami akan melaporkannya Ke aparat setempat" ucap Galih.(RED)


berita tni