Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Sumberejo Berharap Masyarakat Patuhi Pemakaian Masker

Kodim Sragen - Babinsa Sumberejo Berharap Masyarakat Patuhi Pemakaian Masker
Add caption


Minggu, 26 April 2020 pukul 10.15 s d selesai  Serda Purwanto Babinsa Desa Sumberejo melaksanakan komsos dengan warga di dukuh Duwet Desa Sumberejo. 


Babinsa menghimbau kepada semua warga dan pak  Rt agar salalu aktif untuk melaporkan warganya yang baru pulang kampung kepada ibu Bidan Desa setempat agar dilakukan pendataan guna mendeteksi dini masyarakat yang terpapar virus Covid-19.


Ia menambahkan bahwa keputusan wajib memakai masker harus kita patuhi, Tujuan pakai masker ini guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19, kewajiban untuk mengenakan masker ini sesuai dengan rekomendasi dari WHO.


"Mulai hari ini sesuai dengan rekomendasi dari WHO, kita jalankan masker untuk semua. Semua harus menggunakan masker," kata Serda Purwanto.


Masyarakat dapat mengenakan masker kain untuk melakukan pencegahan. Sedangkan masker bedah dan masker jenis N95 hanya diperuntukan bagi petugas kesehatan.


" Masker diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga "imbuhnya.(RED)



berita polri tni