Do’a Bersama Virtual Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1441 H / 2020 M Kabupaten Karanganyar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Do’a Bersama Virtual Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1441 H / 2020 M Kabupaten Karanganyar

Berita Militer
Minggu, 26 April 2020

Do'a Bersama Virtual Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1441 H / 2020 M Kabupaten Karanganyar

KodimKaranganyar – Do'a Bersama Virtual Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1441 H / 2020 M Kabupaten Karanganyar
KodimKaranganyar – Do'a Bersama Virtual Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1441 H / 2020 M Kabupaten Karanganyar

Dalam menyambut Bulan Ramdhan 1441 H / 2020 M, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Do'a Bersama di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Rabu (22/04)

 

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM. atas nama Pemkab Karanganyar kami mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar - besarnya kepada para tokoh tokoh di kabupaten Karanganyar, yang selama ini telah bersatu padu untuk memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid -19 segera berlalu dari wilayah kabupaten Karanganyar.

 

Hari ini ada berita yang menggembirakan, dimana pada hari ini juga ada warga Karanganyar yang sudah sembuh dari covid 19, dan kita semua tidak berhenti berdo'a agar masyarakat Karanganyar yang lainnya sehat lahir batin dan covid 19 cepat berlalu dari NKRI.

 

Malam Jumat kita sudah memasuki bulan Romadhan 1441 H, semoga bulan Suci yang dinanti nantikan tetap membawa keberkahan meskipun dalam suasana pandemi Covid 19. Romadhon tahun ini terasa sangat berbeda dengan Romadhon sebelumnya, karena Romadhon tahun ini ada Covid-19 yang baru melanda seluruh dunia. Atas nama Pemkab Karanganyar mengajak umat islam di Karanganyar dengan penuh kegembiraan kita sambut ramadhan dengan riang gembira, dengan semangat gotong royong dan pagar mangkok yang diterapkan di kabupaten Karanganyar bisa dijadikan contoh untuk wilayah/daerah lain.

 

Romadhon tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kami menghimbau dan mengajak kepada semuanya untuk beribadah dengan baik yaitu dengan menjalankan IBADAH DIRUMAH. Ramadhan Tetap Berkah Sekalipun Dilaksanakan Dirumah.

 

Marilah kita menjadi imam yang baik bagi anak istri kita, meskipun ibadahnya dilakukan dirumah, karena Keluarga adalah benteng terkecil dari suatu negara.

 

"Atas nama ketua pencegahan Covid-19 saya menghimbau kepada warga Karanganyar agar covid 19 tidak menyebar, maka yang harus diperhatikan adalah keluar pakai masker, jaga jarak, hindari bersentuhan, cuci tangan pakai sabun.

 

Masjid yang menyelenggarakan tarawih harus ada yang bertanggung jawab dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, agar Covid-19 tidak menular, Pemudik yang masuk Karanganyar agar lapor RT, Lurah. Mudah - mudahan Romadhon tahun ini semakin menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, yang bisa menyelamatkan Covid-19 adalah diri kita masing - masing dengan menjaga pola hidup sehat,"terangnya.

 

(27)