Iklan

Berita Militer
Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-27T06:50:31Z
beritatni

Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Untuk Penyemprotan Desinfektan

Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Untuk Penyemprotan Desinfektan

 


Kodim Klaten -  Komandan Koramil 17 Karangdowo Kapten Inf Ghofar bersama pihak kecamatan, polsek dan relawan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat di Kecamatan Karangdowo Kab Klaten, Selasa (21/04/20)

Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Untuk Penyemprotan Desinfektan

Penyemprotan desinfektan diikuti oleh Danramil, Camat, Wakapolsek dan seluruh relawan di kecamatan karangdowo, dengan bergotong royong untuk mencegah penyebaran virus corona agar cepat musnah.

 

Danramil menuturkan kegiatan penyemprotan ini selalu dilakukan secara bertahap dan berlanjut guna memutus mata rantai virus covid 19, dengan upaya diharapkan seluruh warga memperoleh ketenangan dan tetap selalu waspada.

 

" warga tidak perlu takut dan panik , tetapi harus selalu melakukan pencegahan, selain penyemprotan ini, warga juga harus sering berjemur untuk menaikan imun dalam tubuh, " tutur Danramil.

 

Sementara itu Tomisila Aditama, AP,  M.M Camat Karangdowo menambahkan bahwa, penyemprotan dilakukan dibeberapa fasilitas umum, tempat ibadah dan perkantoran dengan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kodim Klaten.

Tidak ada komentar: